Pelatihan Komputer & Internet

22 Oktober, 2009

Lepas Masa Lajang

Khairil Anwar dan Eka Anggraini

Khairil Anwar bin H.Hamsun telah resmi menikah dengan Eka Anggraini binti H.Uci dari pamona pada hari rabu, 7/10/2009 di Bawean. Pernikahan ini berjalan selama 4 hari 4 malam, terhitung mulai hari rabu (7/10) akad nikah, kamis (8/10) penganten pulang, jum'at (9/10) penganten main, dan terakhir sabtu (10/10) selamatan..

Khairil Anwar yang akarab dipanggil Hery adalah yang membuat blog menarabawean. dahulu sekolah di SMK PGRI 03 Malang, kemudian melanjutkan sekolahnya ke STIKOM Surabaya lalu melanjutkan lagi ke STIMMINDO Malang jurusan animation. Dan kini sedang bekerja di notebook store Batam - Jogja bagian technician dan marketing

Sementara Eka, dahulu pernah sekolah di SMA negri 1 Sangkapura Bawean, kemudian melanjutkan sekolahnya ke STIKES ICME Jombang, program D3 jurusan kebidanan, lulus tahun 2008.

Saat ini mereka sedang menjalani bulan madu di Bawean. Semoga pernikahan ini menjadi pernikahan yang abadi, yang diberkahi oleh Allah SWT. semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. semoga Allah menyatukan mereka sebagaimana Allah menyatukan antara Adam dan Hawa. semoga pernikahan ini bukan hanya sekedar ikatan cinta, namun sebuah ikatan suci yang menjadi tanda-tanda kebesaran Allah SWT. dan semoga Allah SWT memberi karunia kepada mereka dengan keturunan yang sholeh dan sholehah.

0 komentar:

Maulud Pemuda Menara Malaysia