Pelatihan Komputer & Internet

21 Juli, 2009

THE BOKER BAND, Band-nya anak Menara


The Boker Band, Bagi anda yang tinggal di Bawean dan peggemar musik tentunya pernah dengar nama yang satu ini. Boker Band adalah group band yang dibentuk oleh remaja-remaja Menara yang masih aktif di Sekolah Menengah.

Berawal dari main kartu "poker", karena terlalu seringnya mereka main kartu sampai-sampai band yang mereka bentuk akan dinamai Poker Band. Mungkin karena kurang enak didengar maka nama poker diganti dengan BOKER yang mempunyai kepanjangan "Bocah Keren". TheBOKER mereka bilang, "Bocah Keren". Dilihat dari penampilan mereka emang keren-keren sih!! Rata-rata semua personil Boker band sekolah di MA UMMA Sangkapura.

Walau dengan alat seadanya dan latihan masih nyewa alat dan tempat di M Studio Kebun laut, tapi tak mematahkan semangat mereka untuk mencapai prestasi gemilang. Terbukti saat festival band di SMP UMMA Sangkapura, The BoKer Band meraih juara 1. Satu kebanggaan tersendiri untuk warga Menara.

Malam itu nasib The Boker band lagi mujur, selain menyabet juara 1, dan mendapat hadiah uang tunai Rp. 500.000, salah satu personel The Boker band mendapat doorprize gitar listrik kurang lebih seharga Rp. 500.000. Jadi genap 1 jutaan Boker Band membawa oleh-oleh ke Menara.

Rencananya pada tgl 30 Juli '09 The Boker band akan kembali mengikuti festival band se-Bawean di pesanggrahan Bom. Festival kali ini dipersembahkan oleh Telkomsel. Semoga Boker Band bisa mendapat juara 1 untuk yang ke-2 kalinya. Amin..

Berikut nama-nama personil The BOKER Band:
Muiz Barat sawah : Drum,
Dikding Button (Vedo) : Melody,
Izul Gn.gelagas : Rhytem,
Saleh Kelbung : Bass,
Nari Gn.gelagas : Keyboard,
Wafi Button : Vokal,
Hayat Gn.Menur : Vokal.

0 komentar:

Maulud Pemuda Menara Malaysia