Pelatihan Komputer & Internet

10 Juni, 2009

Apartemant Waterplace Tower E Unit 306

Ini adalah Interior Salah satu apartemant yang sudah ternama di Surabaya yaitu APARTEMANT Waterplace Tower E Unit 306.

Saya menyelesaikan semua ini terhitung mulai saya buat CAD dan 3DS-MAX + RENDERNYA sekitar 1 minggu sekalian perubahan-perubahannya.


Untuk menampilkan suasana dapur yang praktis dan efesien ruang makan di letakkan berdekatan, pada dinding tertentu di letakkan kaca itu semua untuk memberi kesan luas dan memberi penambahan papan HPL yang di pasang secara vertikal juga dapat menunjang kesan luas.


untuk menyiasati ruang yang terbatas pantry(dapur bersih) di buat rak-rak yang sedemikian rupa dengan kulkas berada di bagian tengah dari rak-rak yang ada, meja makan dengan 4 kursi di anggap cukup untuk sepasang keluarga yang hidup di kota metropolis Surabaya dimana sekarang saya bekerja. untuk bapak ini dia minta untuk di desainkan sebuah apartemennya dengan ruang terbatas agar terasa luas dan megah.


kamar tidur utama hanya ada T.tidur dan sebuah meja dengan kursinya karena memang ruang yang sangat terbatas, dan ada nakas atau meja kecil disis lannya untuk tempat lampu dan tempat minum.


pada ruangkeluarga hanya ada 1 sofa panjang untuk istirahat dan santai ketika melihat siaran TV, untuk memberi kesan luas dan efesien TV yang di ambil adalah LCD yang lebih ramping dan praktis serta LCD di tanam atau di letakkan pada bagian tembok sehingga terkesan manis dan rapi.


pada dinding yang menempel LCD di beri WALPAPER dengan motif-motif horisontal untuk memberi kesan luas dan tidak menoton, serta ada kredensa (lemari di bawah LCD) dengan Speaker pada ke dua sisi.

Meja telpon di buat lebih tinggi untuk menyesuaikan dengan fungsinya dengan diletakkan pada bagian sisi kiri belakang dari R.keluarga dengan masih ada hubungan langsung sehingga bisa berinteraksi dengan penghuni Apartemant.

oleh: Abdul Muhit, ST putra bpk syafi'e barat sawah.
Alumni Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS) fakultas teknik jurusan arsitektur.

0 komentar:

Maulud Pemuda Menara Malaysia