Pelatihan Komputer & Internet

28 Januari, 2009

Final Liga 9 Sebelah di D'sara


Skema pertandingan liga 9 sebelah



nDink, Rasi & Emang selaku penitia turnamen



Permata FC Vs Pemuda D'sara at Final turnamen



Juara ke II diraih Permata FC



Juara Pertan diraih Pemuda D'sara FC


Pertandingan sepak bola yang di adakan Persatuan Sepak Bola Menara (PERSEMA) di Malayasia berlangsung seru, peserta pertandingan bukan hanya berasal dari warga bawean saja melainkan dari warga luar juga mengikuti turnamen ini. Pada awalnya peserta pendaftaran tanggal 23 di Dewan Menara ada 26 klub yang akan mengikuti turnamen ini. Karena meriah dan besarnya hadiah yang akan di perebutkan, peserta turnamen bertambah menjadi 32 klub.

Tampil sebagai pemenang juara I dari klub Pemuda Damansara yang berasal dari klub India. Menempati Juara ke 2 Permata FC asal Madura. Menempati juara ke-tiga Pelangi FC dan Juara ke-empat Tanjung Ara FC. Sempat terjadi cekcok antara perebut juara I dan II ini. Untunglah panitia segera waspada dan polisi juga ikut serta mendamaikan kesalah pahaman antara kedua klub tersebut.

Adanya turnamen tersebut dijadikan momen bagi para pedagang di sekitar arena pertandingan untuk menjual bahan makanan yang tak kalah nikmat dengan hidangan di restoran-restoran berkelas, ada berbagai macam jajanan dan makanan yang di jual diantaranya bakso yang dijual oleh Obek Eda, Masniyah & Halisah. Kak puk-puk menjual rujak dan istri bang mufit & istri bang apung menjual burger & soto. Pasti sedap masakan khas bawean yang di jal di Malaysia ini.

Beberapa gambar di atas adalah hasil liputan reporter kami nDing-Rose dari gelanggang pertandingan Dataran Kayu Ara Damansara Malaysia.


0 komentar:

Maulud Pemuda Menara Malaysia