Pelatihan Komputer & Internet

24 Maret, 2009

Lepas Masa Lajang

Heru, sapaan yang akrab untuk sebuah nama Muhammad Heru Setiawan, Spd. Putra kedua dari pasangan bapak Abdul Majid dan Ulfiyah ini menyelesaikan studinya di jurusan Bahasa Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISMA Malang setahun yang lalu. ia aktif di BEM UNISMA dan PMII.

Dalam kesehariannya ia aktif mengajar di tiga lembaga pendidikan Bawean, salah satu diantaranya adalan SMP Muhammadiyah Sangkapura. Ia juga menjabat sebagai ketua Ikatan Remaja Menara (IRMA) tahun 2008-2009. waktu Wasih menyandang status mahasiswa ia juga terlibat dalam pembentukan FPM2, Forum Peduli Masyarakat Menara.

Selain mengajar di lembaga pendidikan, ia juga membuka kursus privat bahasa inggris. Tak hanya di Menara ia mengajar kursus privat bahasa inggris tapi juga di Sangkapura tepatnya di SD Sawah Mulya dua. Dimasyarakat Menara ia di kenal sebagai sosok yang suka memberontak dengan peraturan-peraturan masyarakat yang kaku.

Tertanggal 22 maret 2009 telah resmi melepas masa lajangnya, mengarungi hidup baru dengan wanita pujaan hatinya, Syamsiyah, S.Pdi alumni Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Malang. Salam dari kami yang jauh di rantau. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, moga bahagia sampai akhir hayat.

2 komentar:

M.Murtaqi mengatakan...

Q Edi mahmud,kakak dri saudara muhammad yg sdang mxlsaikn kuliahx d yaman dan dlm wkt yang sama sedang mxlsaikan qiroah asyroh,yg sbntr lagi akan plang ktnah air,q sangat snang dg ksungguhan adik(alek)dlam pangglan shri2,dlm blajar dan kegigihan dia dlm brjuang dmsyarakat,q sangat bangga px adik sprt dia,wlwpn km dlahrkn dlm kluarga yg sdrhna,namun alhamdulillah kmi bsa sklah smw dan ini yg trpntng bgi kami dri pd dunia yg bxk,shngga q rela tdk dkrm ortu dri indo stiap th,byr ummi&abi (bgt q mxpx), tdk mrasa brat mmbyayai adk2q,krn q ingn mlhat adikq brhasil sprt yg sudah trbkt skrang dia uda mngjr di bbrapa skolahan,doaq slalu mxrtaimu lek,bimbinglah klwrgamu kjlan yg dridoi ALLAH SWT,Modah2han mnjdi klwrga yang saknah

Herry mengatakan...

Dile kak edi molea..??
Oreng kampong la kerrong kapbhi.
Good Luck for U..

Maulud Pemuda Menara Malaysia