Pelatihan Komputer & Internet

14 Desember, 2008

tanpa judul di posting pertama

pagi ini terasa nyenyak sekali tidurku, tak terasa hari sudah agak siang, maklumlah hujan deras mengguyur batam. saya harus segera beranjak mandi untuk berangkat kerja. walau berat kaki tuk melangkah tapi kewajiban harus saya laksanakan, walau hujan belum juga reda saya harus segera berangkat. lagian kunci toko saya yang bawa, kalo telat datang, toko belum bisa buka, bos bisa marah.
sedang dalam perjalanan henpong aris ( temanku) berdering, kami disuruh cepat datang karena hari sudah siang.
sial,.. saya baru ingat kalo henpong saya tertinggal di kamar. setelah beberapa menit berlalu akhirnya sampai juga didepan toko. teman² dan bos telah lama menati, bos bilang "lain kali naek taksi aja kalo hujan, biar ga telat!! nanti ongkosnya minta ke toko".
seharian saya ga ditemani henpong mungil yang bisanya selalu berdering & menyanyi bila ada telpon atau sms, walau sibuk melayani customer, saya berusaha angkat & membalas sms di hanpongku.

0 komentar:

Maulud Pemuda Menara Malaysia